Benny Valdo Hutahaean

Minggu, 03 Juni 2012

RETREAT CINTA ALAM



Syalom teman-teman semua..
aku mau  bercerita  tentang  RETREAT yang kami lakukan selama 2 malam 3 hari di CInta alam pancur batu
awal nya Q tidak mw ikud kegiatan ini namun karena aku sudah janji aku harus ikut.
selama di sana bnyak yg kami lakukan seperti Diskusi,Spritualiasai dan games-games seru,,
yang aku dapatkan selama kegiatan ini banyak sekali salah satu nya Pencerahan rohani Spritualitas yang sangad benar2 menyentuh hatiku kemudian Diskusi-diskusi tentang ( 7 kiat bekerja menurut amsal Salomo dan Impian ) dan Games yang yg membuat kami smakin kompak satu dengan teman yang lain nya ternyata aku bisa menemukan keselarasan dengan teman-teman yang lain nya.Smoga apa yang aku dapatkan dari Retreat ini bisa aku aplikasikan saat aku beranjak kemanapaun dan semua kegiatan-kegiatan retreat ini jadi modal buat aku.
yang menjadi kesukaan aku saat retreat itu yg pertama itu saat diskusi, diskusi tersebut di pimpin langsung oleh pembicara seperti Yusuf hutapea dari mahasiswa Doktor teologi, Ev.salomo Simorangkir dan Ewen Josua silitonga. karena diskusi tsb sangad panas dan mengundang semua teman-teman untuk smakin berintegrasi dlam diskusi tersebut,seperti dalam firman tuhan tertulis di Matius 6:33 " Tetapi carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya,maka semua nya itu akan di tambahkan kepadamu" dari ayat tersebut kita sebagai mahasiswa harus takut akan tuhan karena masa muda kita lah yang menentukan nasib bangsa kita mau kemana nanti nya kita pimpin.jadi peranan mahasiswa sangad penting sekali buat negeri dan bangsa kita ini.

Tidak ada komentar: